Rabu, 23 Mei 2012

HP-HP masa depan

1. Transparan Window Phone
Model nie khas untuk pengguna yang mengikuti perkembangan cuaaca. Kenapa? Model nie boleh menjangka cuaca dengan cepat dan tepat. Yang best nya model nie bukan setakat touchscreen jer, korang boleh taip mesej menggunakan tulisan tangan apabila  korang hembus kan nafas kat screen dia. Best tak?






2.Visual Sound
Model nie direka khas untuk pengguna yang ada masalah pendengaran. Ia bekebolehan menukarkan bunyi kepada tulisan. Tak paham? Macam nie, kalau kawan korang call, diorang akan cakap macam biasa, tapi dekat visual sound nie tak akan keluar bunyi, sebaliknya ia ditukarkan menjadi tulisan supaya ia dapat dilihat. Tak paham juga? tengok la gambar bawah nie...



3.Cola-cola powered Phone
Model nie paling pelik. Rekaan Nokia nie tak menggunakan elektrik sebagai punca kuasa, sebaliknya ialah air bergas Cola-cola. Pelik kan? Enzyme dalam air coke nie akan digunakan untuk menghasilkan elektrik. Dikatakan cara ini mampu memberikan kuasa bateri 4 kali ganda dari bateri lithium yang kita guna sekarang nie. Kalau air coke tak de jual macam mana? Coke Radix or 100 Plus boleh guna tak? Hahaha.



4.Nokia E-Cu
E ialah untuk Environment dan Cu merujuk kepada Copper. Model nie pun lain dari yang lain. Cas bateri menggunakan tenaga haba atau lebih dikenali sebagai heat-conducting charging system. So, korang simpan dalam poket seluar pun dah tercas. Tapi pengguna kat antratika mungkin menghadapi sedikit kesulitan. Hahaha.



5.Sony Ericsson FH
Model nie boleh flip dan rotate. Dengan kata lain, dia ada dua skrin yang boleh dipisahkan. Style kan? Sekali tengok macam Digivice (Digimon Divice) la pula. Hahaha.





  6.Nokia Morph






Ide Nokia Morph pertama kali dimunculkan Nokia pada tahun 2008. Nokia nampaknya percaya bahwa ponsel masa depan mungkin akan terlihat seperti Morph yang mengusung konsep nanoteknologi dan memiliki bentuk fisik yang lebih fleksible.

Prototipe Nokia Morph saat ini sedang dikembangkan oleh Nokia Research Center (NRC) dan Universitas Cambridge. Konsep Nokia Morph menunjukkan perangkat mobile masa depan akan memiliki bentuk yang fleksibel dan lentur.

Nokia sendiri akhir-akhir ini sedang disibukkan pengajuan paten untuk perangkat mobile baru yang dilengkapi dengan layar yang dapat ditekuk. Hal ini mungkin menjadi tanda bahwa ide Morph yang dimunculkan Nokia 2 tahun yang lalu mungkin dalam waktu dekat akan menjadi kenyataan.

7.Nokia Aeon





















Di awal tahun 2006 ponsel ini menjadi salah satu konsep awal sebuah ponsel yang memiliki full user interface layar sentuh dengan desain intuitif dan futuristik.


8.Nokia 888













Ponsel yang di juluki triple eight ini memiliki desain ultra ringan, tipis dan sangat fleksibel. Ponsel ini didukung oleh liquid battery yang memungkinkannya dapat ditekuk seperti karet dan mengusung antar muka layar sentuh.

9.Nokia Masa Depan Yang Di Ciptakan Oleh Jim Chan


































Melihat trend handphone dan gadget yang semakin mungil, tipis tetapi memiliki feature yang lengkap layaknya PC, mungkin konsep Handphone Nokia Masa Depan yang di ciptakan oleh Jim Chan ini bisa menjadi sumber imajinasi bagi Nokia untuk memproduksinya kelak di Masa Depan.

Konsep bentuk Handphone Nokia masa depan ini memiliki bentuk candy bar dengan body anti gores. Layar sentuh dan tombol keypad sentuh illuminated. Titanium dijadikan bahan dasar untuk membalut handphone yang memiliki processor yang tinggi, dan membuat handphone Nokia menjadi anti gores dan tetap kuat saat terjatuh atau terbanting.

Setebal kartu kredit atau ATM, memiliki feature fitur e-wallet dan Transparant User Interface, dan bisa dipakai layaknya kartu kredit atau atm (ngambil duit di ATM pake ni handphone di colokin ke ATM), konektifitas terbaru lebih cepat dari Wi-Max, benar-benar sebuah Handphone Nokia Masa Depan Idaman.

10.NOKIA SURV1


















Konsep yang ada untuk SURV1 adalah frame anti air dan kuat untuk HP, konsep yang ada ditargetkan untuk para pengguna yang sering menghabiskan waktunya pada suasana outdoor. HP ini bahkan bisa dipergunakan sebagai pengikat sabuk, atau kalung besar, dan hanya menggunakan layar sentuh tanpa tombol (kecuali saat darurat). Layar resolusi tinggi tahan gores ini juga dapat dipergunakan sebagai senter. Sebagai pendukung kegiatan outdoor, HP ini dilengkapi juga dengan GPS dan pemutar MP3


11.Nokia Colores


















Konsep dari alat ini adalah ‘virtual’ Hardisk, yang akan membuat Anda dapat mengakses informasi penting dan menyatukannya ke dalam satu alat. HP ini juga meliputi GPS, GPRS, alat perekam yang dapat merubah suara menjadi text, scanner biometrik, sampai pengenalan sidik jari, 3G CDMA2000 1xEV-DO, Google Earth, dan struktur serat karbon.

12.HP Nokia Transparan

a


a




















Nokia adalah salah satu yang paling menarik dan merek terkenal untuk ponsel. Itu sebabnya, perancang Kolumbia Juan Carlos Garzón merancang untuk gadget Nokia transparan menakjubkan, siap untuk memenuhi semua keinginan Anda mengenai transparansi dari percakapan Anda. Seperti yang dapat Anda lihat dalam gambar berikut, antarmuka sentuh menawarkan tampilan sederhana dan sangat jelas tentang tombol dan sifat; bit elektronik disimpan di bawah, seperti yang Anda lihat, di kubu putih.

Anda akan merasa sangat kompak, tapi ini model yang menarik memiliki kamera 5 mega-pixel, membuat telepon yang kompetitif dengan merek yang dikenal banyak. Bila Anda menggunakannya, layar sentuh menghilang, meninggalkan bagian bawah putih dan bagian atas yang jelas dari lampu telepon dari dalam, sehingga lebih mudah untuk melihat apa yang Anda lakukan.

13.Grass Cell Phone
a



ponsel ini cocok banget buat kamu yang suka banting ponsel kalau pacar ndak jawab sms. Hehehehehe. Soalnya ponsel ini meski di banting ndak bakalan hancur. Kalau hancur, tinggal kita pasang lagi.

14.Edge Phone
a



ponsel yang transparan. Bisa buat mata-mata

15.Pen Phone
a
16.Projector Phone

a



Ini salah satu ponsel yang paling awewek demen. Soalnya kalau kita menonton film dari ponsel, kita bisa nonton rame-rame. Jadi kayak nonton di bioskop gitu.
Gimana…, moga informasi konsep ponsel ini bisa menginspirasi ente. So…., tunjukkan kreatif kita. Orang luar yang bikin konsep, kita yang memproduksinya. Wkwkwkwkwkw….., kayak motivator ternama saja. (^_^)

17.Nokia GZT 650







Handset ini, yang dikenal sebagai GZT 650 menyerupai Nokia Aeon sangat banyak dan depan dibagi menjadi 2 segmen, seperti pada Nokia konsep terkenal. Dua segmen yang dipisahkan oleh garis logam dan bagian atas layar akan transparan, seperti tombol pada ponsel LG GD900.

18.Nokia GD900




Desain ponsel memang menjadi salah satu daya tarik yang utama. Adakalanya seseorang ketika memilih sebuah ponsel hanya mempertimbangkan dari segi desainnya saja. Desain yang unik dan jarang ditemukan mungkin menjadi daya pikat pada saat sekarang ini.

Mengepankan desain, Nokia sebagai salah satu produsen asal Korea mengeluarkan ponsel tembus pandang pertama di dunia. Namun begitu ternyata tidak hanya desain saja yang menjadi keunggulan dari ponsel ini. Prodak Nokia dengan seri Nokia GD900 ini dibuat sering dengan teknologi teranyar

1 komentar: